Sesuatu Yang Harus di Tulis

Aku tidak sedang gabut sekarang

Seperti di judul, aku harus menuliskan sesuatu sebelum aku lupa.

Aku tidak membawa notes selama liburan dan aplikasi catatan sudah tidak menjadi hiburan bagiku. Maka, aku menuliskannya di sini.

Poin-poin penting yang aku bisa dapatkan selama liburan adalah:

1. Kau harus mengetahui arah tujuan dan jalan yang akan di tempuh
2. Jangan terlalu mengandalkan google maps. 
3. Kau harus menghemat baju
4. Tepat waktu. Kamar mandi bukan milik seorang jika berangkatnya sekeluarga.
5. Bersantailah
6. Membantu Orang tua, jangan jadi durhaka
7. Jangan lupa bawa notes

Yang dapat aku terapkan di rumah:

1. Merapikan kamar dengan cara sesimpel dan seefektif mungkin sehingga ruangan terlihat luas walau minimalis. (Please, aku anak yang malas)
2. Jangan seenaknya walau di rumah sendiri.

Akhirnya, sesuatu yang bermanfaat.

Mungkin cukup di sini dulu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sebuah Halaman

Rahma: A State of Mind (1)